C11 dan testimoniku

Hai hai semua readers-ku. Mencari dirikukah atau mencari postinganku? Mana aja boleh, ya. Hampir semua produk di katalog C11 diskon, sampe saya gemes liatnya pengen punya semua dan cobain semua, hahaha.

Ada yang baru baca postinganku? Boleh banget dilanjut baca ya. Kali ini konsep yang saya mau posting adalah sharing mengenai pengalaman menggunakan produk Oriflame di katalog C11. Memang sih bentar lagi berakhir, tapi bolehlah buat panduan readers-ku menjelang C12. Yang pastinya tentu lebih seru dengan berbagai produk barunya. Yang jelas di bulan November, Oriflame mengeluarkan katalog dengan campain EcoBeauty, cantiknya anda, cantiknya bumi.

Hayo siapa yang mau berpartisipasi, melindungi bumi? Saya tentu ikut ya, secara langsung maupun tidak langsung dalam kehidupan kita sehari-hari.

Gambar disamping ini adalah minuman bernutrisi keluaran Oriflame, Nutrishake. Minuman ini untuk menjaga kesehatan dan berat badan. Sejak dirilis di Indonesia bulan Februari 2012 lalu sudah banyak temen2 yang membuktikan manfaatnya. Nggak percaya? Klik disini ya.

Terbukti ya, beberapa mengatakan dengan minum Nutrishake secara teratur dapat menjaga kesehatan badan bahkan dapat menurunkan berat badan sampai 15 kilo tentunya harus mengikuti Wellbeing Roadmap sebagai panduannya.

Nutrishake sudah mengeluarkan dua rasa yakni Vanila dan Stroberi.

Kalau saya, lebih suka rasa Vanila, sebab lebih mudah dipadu-padan dengan buah2 bila ingin mendapatkan rasa dan manfaat tambahan lain. Bisa loh dicampur dan diblender dengan Pisang, Alpukat, Apel, Wortel, Stroberi. Kalau buahnya asem, bisa tambahkan simple syrup atau madu ya. Bahkan bisa loh Nutrishake di bikin biskuit.

Pengalamanku sendiri, karena BMI-ku termasuk dalam batas normal, tentu ada dooooonnnng. Tubuh lebih berenergi sepanjang hari, pegel2 di pinggal karena kebanyakan duduk tidak terasa lagi, lingkar perut dan pinggang berkurang, dan tentunya merasa lebih sehat. Kenapa? Sebab bila meminum Nutrishake, perut ini mengirimkan sinyal kenyang ke otak kita. Yang jelas produk ini tidak mengandung perasa buatan, pengawet, pewarna atau organisme genetik yang dimodifikasi. Klik disini ya.

Foto disebelah ini adalah produk BARU, Antiperspirant deodorant, Pure Care.

Saya suka dengan wangi dan kepraktisan menggunakannya. Apalagi deodoran ini bebas alkohol dan anti-noda putih. Badan wangi sepanjang hari.

Beneran, Cobain deh.

Nah kalo yang ini, buat yang suka wangi-wangian. Wangi edt Miss O warna pink ini sangat lembut dibadan. Cocok buat anak muda yang banyak aktifitas tapi juga tetep pengen tampil feminim dan ceria.

Buat yang punya keponakan, atau temen deket / sahabat yang berulang tahun, memberikan hadiah edt, cocok juga. Selain itu, Miss O ini ada 2 pilihan, warna biru muda dan warna merah muda.

Lihat juga bentuk botolnya yang menawan, serasa putri di film2 tempo dulu.

Siapa yang nggak kenal Tende Care? si kecil mungil yang bermanfaat banget untuk kulit kering, bibir pecah2, menghilangkan luka goresan dikulit luar?

Tender care ini adalah krim dengan formula khusus untuk mengurangi kekeringan, dan mengembalikan kehalusan dan kelembutan kulit.

Cocok juga buat siku yang kering dan dengkul yang kering. Cobain ya.

Bentuknya yang kompak dan mungil, bisa dibawa kemana saja, tinggal masukkan kedalam tas tangan kita. beres.

Buat yang masih mikir2, bagaimana menghasilkan uang dari Oriflame? Klik disini.

Comments

comments

2 comments on “C11 dan testimonikuAdd yours →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *