Minuman bernutrisi, Nutrishake jawabannya!

Nutrishake ala Mami Sari

Nutrishake

Seneeeeeng banget waktu dapat kesempatan buat ikut livestreaming bareng Mb Nadia Meutia, co-founder d’BCN dan Mb Fanny Tham, Oriflame Asia Wellness Co-ordinator dalam d’BCN Wellbeing Club semalem. Walaupun ada sedikit kendala, tapi nggak menjadi halangan buat saya menambah ilmu dan pengalaman loh. Ini pengalaman pertama saya tapi tetep pengen ikutan lagi, makin penasaran dibuatnya. Hm… Berbagi itu menyenangkan.

Oh ya, klub ini tidak melulu mengenai orang-orang yang ingin menurunkan berat badan ataupun menaikkan berat badan. Klub ini adalah sekelompok orang yang ingin menjaga kesehatan dan berat badannya dengan meminum Nutrishake.

Saya, termasuk yang ingin menjaga kesehatan dan berat badan, Ya, saya ingin dapat menjaga kesehatan tanpa harus mengkonsumsi obat-obatan yang mengandung bahan kimia. Saya sendiri termasuk yang agak anti antibiotik (kecuali bener-bener terpaksa), sebab nilai kesehatan lebih penting dari segalanya. Sakit itu nggak enakloh!

Waktu kenal Nutrishake bulan Februari 2012 lalu, pertama kali yang membuat saya tertarik, bahwa kandungan Nutrishake itu terdiri dari bahan-bahan alami yakni Protein Susu, Protein Telur dan Protein Kacang Polong  juga mengandung apel, rosehip dan serat untuk memaksimalkan konsumsi formula nutrisi sehat. Untuk 2 protein yang pertama disebutkan itu, adalah hal penting yang memang sebelumnya telah dikenal manfaatnya di dunia obat-obatan atau semacam makanan suplemen lain. Tapi kelebihan lainnya, Nutrishake ternyata bebas rekayasa organisme genetik, bahan-bahan pengingat kimiawi, pewarna dan pengawet. Dan….. dengan meminum 1 porsi Nutrishake sehari sama juga melengkapi nutrisi yang kita butuhkan, ada Protein, ada serat dan ada Omega 3.

Cara mengkonsumsinya cukup mudah dan sudah ada takarannya yakni ada shaker dan scoop. Untuk 1 porsi Nutrishake (=18gr) dicampur 150 ml air dingin hanya mengandung 70 kkal. Kalo dibandingkan sama dengan kalori satu buah apel. Hmmm, cukup rendah ya. Ingat ya, gunakan air dingin atau air putih biasa, tidak boleh air hangat atau air panas, agar nutrisinya tidak rusak.

Nah buat yang mau nurunin atau naikin berat badan ada tips-nya nih selain ngikutin petunjuk Well-being Roadmap dari Oriflame.

  • Buat yang mau nurunin berat badan : konsumsi 1 porsi Nutrishake 30 menit sebelum makan siang dan makan malam.
  • Buat yang mau naikin berat badan : konsumsi 1 porsi Nutrishake 30 menit sesudah makan siang dan makan malam.
  • Buat yang mau jaga energi dan berat badan : konsumsi 1 porsi Nutrishake kapan saja sebagai pengganti cemilan antara pagi, siang dan sore hari.

Semalem ada pertanyaan, amankah Nutrishake dikonsumsi anak-anak? Ternyata ada ketentuan untuk anak-anak juga loh. Anak usia 3-7 tahun : 1/3 dari 1 porsi Nutrishake, Anak usia 7-11 tahun : 1/2 dari 1 porsi Nutrishake, Anak usia diatas 12 tahun : 1 porsi Nutrishake.

Jadi nggak salah deh kalo anak-anak suka ikutan minum punyaku. Hilang deh rasa bersalah. Sebab waktu saya minum di rumah, suka saya campur alias blender dengan 2 bh stroberi plus 1 sdm madu. Berdasarkan pengalaman temen-temen lain, Nutrishake bisa juga dicampur dengan 1 buah pisang ambon atau alpukat atau yogurt. Wahhhhh hitung-hitung kita  minum Milkshake ya, tapi kali ini dengan kalori rendah tapi mengenyangkan.

Ada juga pertanyaan yang diajukan temen-temen dari klub, apakah bisa untuk orang-orang yang berpenyakit tertentu. Ternyata bisa untuk yang sakit maag, diabetes bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Tentunya ada cara-caranya ya dan mengkonsultasikan juga dengan dokter masing-masing. Apalagi bila seseorang alergi terhadap produk yang mengandung susu dan telur.

Jadi apa manfaat Nutrishake:

Terbukti mengontrol berat badan jika digunakan sesuai dengan program Well-being Roadmap, Memuaskan rasa lapar, Meningkatkan energi dan fokus.

Kok bisa? Iya, minum 1 porsi Nutrishake 30 menit sebelum makan, menurut penelitian selama 30 menit tersebut otak akan mengirimkan sinyal kenyang. Saya merasakan hal tersebut dan merasa berenergi dan tidak mudah lapar tanpa disadari

Menjaga kesehatan itu baik, minumlah minuman bernutrisi, NUTRISHAKE.

Mau baca testimoniku? klik disini ya…

Cheers,

Sari

Nutrishake menemani hari-hariku saat bekerja

 

Comments

comments

5 comments on “Minuman bernutrisi, Nutrishake jawabannya!Add yours →

  1. Buat temen-temen yang menjalankan ibadah puasa di bulan ramadan 2013, gimana puasa sampai hari ke 17 ini? Masih tetep semangat dan taat menjalankannyakan? Aku juga, dan masih ditemani dengan minuman bernutrisi Nutrishake juga. Bahkan di sore hari masih punya tenaga buat cari takjil loh.

  2. Sedang mencari Nutrisi Optimal? Nggak usah jauh2 ya… Nutrishake bener2 minuman bernutrisi yang kita butuhkan untuk sehari-hari. Aktivitas sibuk, Aktivitas padat, bahkan aktivitas leyeh2… bisaaaa banget.

  3. Jadi apa manfaat Nutrishake?

    Terbukti mengontrol berat badan jika digunakan sesuai dengan program Well-being Roadmap, Memuaskan rasa lapar, Meningkatkan energi dan fokus.

    Lanjut baca di sini ya….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *